english speech abot dicipline


Assalamualaikum wr wb,
At the beginning, we have to praise to Allah SWT. By all the gifts He has given, we are able to be here, to hold flag ceremony every Monday morning.
The honorable the Principal of SMAN 1 Belitang Jaya. The honorable the vice principal of SMAN 1 Belitang Jaya
The honorable all the teachers of SMAN 1 Belitang Jaya …
and all students that I love so much.
Today, I want to bring a message about discipline.
Ladies and gentlemen …
I often see a lot of students who are not discipline. I see they do not wear uniforms neatly, they do not use attributes such as school tie and black shoes. The warnings that have been given by teachers, do not make them pay attention., where every day there are still many students who break the rules. All of those errors, should not be regarded as a simple thing.  If they are used to break some simple rules, then of course they are also used to break bigger and more spacious rules.
Ladies and gentlemen …
I think we do not need to wait longer. It is the time for us to move and to be aware of our school’s rules. Let us jointly enforce the rules that we have designed together.. Assertiveness in enforcing the rules, will make us more dicipline, organized, and grow better. They will be the next generation that has a good intelligence and good moral.
Ladies and gentlemen …
I think that’s what I can tell. If I had a mistake, I apologize.
Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.









Assalamualaikum wr wb,
Puji syukur kita ucapkan kepada Allah SWT. Dengan segala karunia yang telah Ia berikan, kita mampu berada disini, untuk melaksanakan upacara bendera setiap hari senin.
Yang terhormat kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Belitang Jaya
Yang terhormat kepada Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Belitang Jaya
Yang terhormat kepada dewan guru SMA N 1 Belitang Jaya
dan teman-teman yang saya cintai
Pada hari ini, saya ingin menyampaikan sebuah pesan tentang kedisiplinan.
Hadirin sekalian…
Saya sering melihat banyak siswa yang tidak disiplin, mereka tidak memakai seragam dengan rapi, mereka tidak menggunakan atribut sekolah seperti dasi dan sepatu berwarna hitam. Peringatan-peringatan yang telah diberikan oleh guru, tidak mereka hiraukan. Ini tampak dari apa yang saya lihat, dimana setiap hari masih banyak siswa yang melanggar peraturan. Semua kesalahan tersebut, sebaiknya tidak kita anggap sebagai kesalahan sepele. Jika mereka terbiasa melakukan pelanggaran-pelanggaran tersebut, maka tentu saja mereka juga terbiasa melakukan pelanggaran aturan yang besar dan luas.
Hadirin sekalian…
Saya pikir kita tidak perlu mennggu lebih lama. Mari kita bersama-sama menegakkan aturan yang telah kita rancang bersama-sama. Ketegasan menegakkan peraturan, akan membentuk pribadi yang tertib, teratur, dan tumbuh dengan baik. Mereka akan menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan bermoral.
Hadirin sekalian…
Saya pikir itulah yang bisa saya sampaikan. Jika Anda menemukan kesalahan seama saya berbicara, saya mohon maaf.
Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pidato Bahasa inggris tentang pengorbanan untuk sukses